U-See’s BLog

What U-see Is What U Got

Archive for the ‘Lain – Lain’ Category

Selamat Pagi Dunia blog..!! :)

Posted by sinagayusuf pada 27/10/2009

Wah akhirna bisa ngisi blog ini lagi..

Setelah sekian lama ga pernah nambahin isi blog ini lagi karena jarang ol di warnet..

Skarang kayana bakal bisa lebih sering OL soalna 2 hari lalu baru beli Modem Sierra 881U plus kartu IM2 Broom X’tra..dan 2 hari ini lagi puas2in ngetes kemampuan modem n kartu ini hehe..

Modem ini gw beli dari internet..setelah berhari – hari (untung ga nyampe ber tahun2 :] ) nanya2 n baca2 info dr forum2 n google, soalna terus terang gw masih awam tentang hal2 begini..

Say thanks 2 internet world..so many information we can get from there..

Smoga para bloggers n pengunjung skalian juga bisa mendapatkan manfaat yang positif dari keberadaan internet di dunia ini..(halah..halah..bahasana..hoohoo.. 😀 )

 

Baiklah klo begitu..sekian dulu pagi ini..

Doakan supaya gw bisa tambah2in lagi isi dari nh blog hehe..

Have a nice day everbody…!!!

Iklan

Posted in Lain - Lain | Dengan kaitkata: | 5 Comments »

Habis Berkunjung Jangan Lupa Isi Buku Tamu ya Teman2 :)

Posted by sinagayusuf pada 31/03/2009

[slideguest id=3314649325758605204&w=350&h=262]

Posted in Lain - Lain | Komentar Dinonaktifkan pada Habis Berkunjung Jangan Lupa Isi Buku Tamu ya Teman2 :)